Jumat, 29 Maret 2013

Tips Memutihkan Kulit Wajah

Tips Memutihkan Kulit Wajah. Memiliki wajah yang putih bersih dan berseri memang dambaan bagi setiap orang, apalagi wanita. Biasanya wanita sangat memperhatikan kondisi kulit wajahnya. Tidak menutup kemungkinan wanita keluar masuk salon untuk melakukan perawatan kulit wajahnya. Dan perlu anda ketahui bahwa itu memerlukan dana atau uang yang banyak sekali. 

Namun bagi anda yang tidak memiliki banyak uang dan anda malas ke salon anda bisa melakukan perawatan di rumah anda sendiri-sendiri. Kulit yang kusam sering mengganggu penampilan seseorang juga. Kosmetik-kosmetik yang dijual dipasaran biasanya mengandung merkuri dan merkuri sangat berbahay bagi tubuh karena mengandung bahan-bahan kimia. Cara perawatan agar kulit putih adalah dengan cara alami, seperti beberapa cara dibawah ini :
  • Sering mencuci muka setiap hari.
  • Mengurangi penggunaan obat perawatan wajah karena bisa menimbulkan efek samping, namun selektiflah jika ingin memakai dan sesuaikan dengan kebutuhan kulit.
  • Handuk khusus untuk wajah Anda.
  • Mengonsumsi buah-buahan dan mengandung banyak nutrisi dan vitamin
  • Perbanyak minum air putih.

Jika ingin menggunakan masker dan lulur, Anda dapat menggunakan masker buah uuntuk perawatan agar kulit putih misalnya masker timun, bengkuang, tomat, yang dapat membantu merawat kulit Anda menjadi bersih.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Kumpulan Tips Terbaru