Kamis, 24 Oktober 2013

Tips Menjaga Keindahan Rambut Panjang

Tips Menjaga Keindahan Rambut Panjang, kami akan menginformasikan kepada anda mengenai tips terbaik bagi anda. Semoga tips yang kami berikan ini bisa berguna bagi anda, kususnya yang ingin menjaga keindahan rambut panjang anda. Untuk lebih jelasnya silahkan anda menyimaknya.

Memiliki mahkota kepala yang indah tentu saja di inginkan oleh setiap orang, terutama bagi waniat. Wanita terlihat sangat cantik kalau memiliki mahkota atau rambut yang panjang serta indah untuk di lihat. Memiliki rambut panjang yang tanpak indah memang bisa menambah kecantikan wanita, jadi jika anda memiliki rambut panjang tentunya harus anda jaga dan anda rawat agar tetap indah.

Nah di sini kami memiliki tips menjaga keindahan rambut panjang anda agar tetap indah di pandang. Untuk itu silahkan anda simak artikel di bawah ini.

Tips Menjaga Keindahan Rambut Panjang
  • Saat bangun tidur di pagi hari, jangan terburu-buru menyisir rambut,sisir¡ rambut dengan jari-jari tangan untuk mengurai rambut yang kusut.
  • Rambut panjang tidak cukup hanya diberi kondisioner.
  • Saat penggunaan kondisioner atau bahan perawatan lainnya, cukup aplikasikan di batang dan ujung rambut -karena memang bagian itu yang paling membutuhkan- bukan di kulit kepala.
  • Sebelum keramas, sisir rambut terlebih dulu, demikian pula saat rambut masih dalam keadaan basah dan baru saja diberi kondisioner, menyisir rambut dalam keadaan ini bisa menghindari kekusutan.
  • Jangan terlalu sering menggulung rambut dengan rol rambut yang panas atau mencatok rambut, jika terpaksa menggunakannya, pastikan rambut Anda telah dilindungi dengan produk perawatan untuk mencegah kerusakan.
Nah itu tadi sedikit tips yang bisa kmi berikan untuk anda semoga tips menjaga rambut tetap panjang dan indah ini bisa berguna untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Kumpulan Tips Terbaru